Rapat Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Dan Tingkat Propinsi Bali

  • Admin Kesrasetda
  • 12 Pebruari 2020
  • Dibaca: 91 Pengunjung

Bagian Kesra Setda Kabupaten Buleleng melalui Kasubag Pembinaan Masalah Keejahteraan Sosial menghadiri Rapat Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Dan Tingkat Propinsi Bali diruang Rapat Cempaka Lantai 1 Dinas Kesehatan Propinsi Bali,dihadiri Oleh Perwakilan Tim Uks Kabupaten Se Prop.Bali, Tp Uks Propinsi Bali dan Sekolah yang akan mengikuti Lomba Lss Nasional Tahun 2020.dipimpin oleh Kasi Kesga Dan Gizi Dinas Kesehatan Propinsi Bali, Dinas Pendidikan Propinsi Bali, Kementrian Agama Propinsi Bali, Biro Kesra Setda Propinsi Bali.

Keseluruhan Anggaran Lomba Sekolah Sehat Propini Bali  sepenuhnya ada di Dinas Kesehatan Propinsi Bali. Dimana untuk lomba diawali dari awal Penilaian Profil dengan  Tidak ada acara seremonial yang berlebihan dan apabila ada seremonial berlebihan akan dikenakan  diskualifikasikan, dilanjutkan dengan pembinaan saat penilaian, dimana Tim Propinsi Bali akan Dibagi 2 Tim. 

Kreteria Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Bali sudah dibagikan kepada masing – masing peserta rapat sesuai dengan surat pemberitahuan nomor 441.5/1066/kesmas.Dinkes tanggal 14 Januari 2020 tentang Lomba Sekolah Sehat (Lss) Berkarakter. Adapun  Pembinaan lomba sekolah sehat tingkat nasional ,dilakanakan pertama dibulan Maret pada tanggal 2 s/d 5 maret 2020, Pembinaan Kedua pada bulan April 2020, Pembinaan ketiga pada bulan Mei 2020, Diprediksi penilaian nasional biasanya pada bulan juli diminggu kedua, dan Verifikasi bulan september . sedangkan Profil Sekolah untuk ke Tingkat Nasional bulan maret sudah dipersiapkan.

Share Post :