21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Pemkab Buleleng laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV & AIDS di Dusun Bangkang Desa Baktiseraga

Admin kesrasetda | 14 November 2021 | 29 kali

Pemerintah Kabupaten( Pemkab ) Buleleng melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) Setda Kabupaten Buleleng berkerja sama dengan BNN Kabupaten Buleleng, Kejaksaan Kabupaten Buleleng dan melalui Media Tradisional Bondres, bertempat di Balai Banjar Dinas Bangkang Desa Baktiseraga, Minggu (14/11).

Sosialisasi dibuka oleh Perbekel Desa Baktiseraga dengan dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Buleleng dan Kejaksaaan Kabupaten buleleng sebagai Narasumber serta warga Masyarakat desa Baktiseraga dan sekitarnya. Pembinaan dan Penyampaian informasi juga dilaksanakan dengan Media Bondres ini lebih memfokuskan Materi Penyalahgunaan Narkoba dan Bahaya HIV & AIDS.

Selain melalui Media Bondres pada acara tersebut diselipkan Materi akan Bahayanya Narkoba dan HIV & AIDS oleh Kepala BNN Kabupaten Buleleng dan Kejaksaan Kabupaten Buleleng yang dilanjutkan dengan diskusi terkait Narkoba dan Bahaya HIV & AIDS

Masyarakat sangat antusias dalam menyaksikan dan mengikuti Kegiatan dengan media Bondres, dilihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. (GA)