21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Gencar Sosialisasi Pencegahan Bahaya HIV & AIDS dan Narkoba di Desa Unggahan

Admin kesrasetda | 21 April 2024 | 61 kali

Dalam Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika serta Penanggulangan HIV & AIDS. Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Gencar Laksanakan Sosialisasi   Bahaya HIV & AIDS dan Narkoba di Desa Unggahan, bertempat Di Wantilan Adat Desa Unggahan Kecamatan Seririt. Minggu (21/04)

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Sukadani, S.Sos didampingi  Pejabat Fungsional Analis Ahli Muda Substansi Kesejahteran Sosial Ni Nyoman Neli, SE, MAP bekerja sama dengan BNNK Kabupaten Buleleng laksanakan   kegiatan sosialisasi dan Penanggulangan HIV/AIDS dan Narkoba melalui Media Tradisional Bondres.

Kegiatan dibuka oleh Perbekel Desa Unggahan yang dilanjutkan dengan Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh Ketua BNNK Buleleng secara Formal.  Sosialisasi juga dilaksanakan dengan Media Seni Tradisional Bondres dari Sanggar Nongnongkling dengan materi yang terselip terkait Pencegahan Hiv dan Bahaya Narkoba dengan bahasa yang mudah dipahami oleh Masyarakat Desa Unggahan. (GA)