21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Setda Ikuti Rakortek Pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng

Admin kesrasetda | 18 Maret 2024 | 101 kali

Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng melalui Operator Pengelola Website Bagia Kesra Ikuti Rapat Kordinasi Teknis ( Rakortek ) Dalam Rangka Optimalisasi Pengelolaan Website Resmi  Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2024, secara Virtual. Senin (18/03)

Rakortek  diikuti oleh seluruh Operator Pengelola  Pemerintah Kabupaten Buleleng di buka langsung dengan sambutan Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, SSTP.,MM dengan harapan untuk senantiasa memaksimalkan penyampaian informasi melalui Akun Resmi atau Website yang di Kelola masing - masing OPD yang ada di Kabupaten Buleleng. Memotivasi dan mengkoordinasikan kepada instansi untuk secara update pengisian dan peremajaan data dan informasi yang ditampilkan  pada website seperti pengisian profil instansi, berita kegiatan terkini, laporan/data perencanaan , laporan/data keuangan, video kegiatan dan lainnya. Memanfaatkan situs website Pemerintah Kabupaten Buleleng beserta  website di lingkungan Pemkab Buleleng sebagai sarana pelayanan informasi kepada Masyarakat.

Adapun beberapa materi yang disampaikan terkait Evaluasi Pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng, Update Informasi yang ditampilkan pada Website, Penyamapaian teknis Desain Grafis untuk Slider dan Banner, Teknis Keamanan Informasi yang dimana ditekankan untuk masing -masing operator senantiasa menjaga keamanan Perangkat, Pasword serta update keamanan pada Perangkat dan Media Sosial yang digunakan. Untuk memaksimalkan penyebaran dan Penyampaian Informasi juga diharapkan kepada Karyawan – Karyawati masing - masing OPD membuka Website Resmi serta Media Sosial yang di Kelola untuk di Baca, Like dan Share Informasi yang disebarkan melalui Media Website resmi serta Media Sosial OPD terkait.  (GA)