21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Monev Peningkatan Kompetensi Masyarakat Mengening

Admin kesrasetda | 09 November 2023 | 143 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Bagian Kesejaheraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kompetensi Masyarakat Desa Mengening. Bertempat di Aula Perbekel Desa Mengening, Kec. Kubutambahan. Kamis (9/11)

Kegiatan dihadiri oleh unsur dari Pemerintah Desa Mengening yang meliputi Perbekel Desa, Sekdes, dan Kepala Bumdes dan Kabag Kesra yang diwakili oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Substansi Kesejahteraan Masyarakat Gede Mangku Mertayasa, S.ST, anggota Karang Taruna dan Sekaa Teruna Teruni / Yowana dan Pokdarwis yang ada di Desa Mengening.

diawali dengan sambutan sekapur sirih dari Perbekel Desa Mengening. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai tindaklanjut Pembinaan di Bidang Kepemudaan dan Olahraga yang telah dilaksanakan di Desa Mengening pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2023, serta untuk mengetahui Progres dan efektivitas terhadap kegiatan peningkatan kompetensi Masyarakat di Bidang Kepemudaan dan Olahraga sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk penyempurnaan kegiatan sejenis pada tahun berikutnya. Turut hadir beberapa Narasumber dari unsur Badan Kesbangpol dan Dinas Pariwisata Kab. Buleleng. (GA)