21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Pembinaan Kompetensi Masyarakat Desa Mengening

Admin kesrasetda | 04 Oktober 2023 | 112 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng bersama Tim Pembina laksanakan Pembinaan Penguatan Kompetensi Masyarakat Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata di Desa Mengening Kecamatan Kubutambahan. selama 2 hari, Selasa 3 Oktober dan Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam Upaya meningkatkan  Sumber Daya Manuasia yang ada di Desa Mengening baik itu di Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. bertempat di Gedung Serba Guna Desa Mengening sebagai wakil dari Kec.Kubutambahan. Acara dibuka oleh Pejabat Fungsional dari Substansi Kesmas, Bag. Kesra Setda Kab. Buleleng Gede Mangku Mertayasa, S.ST yang didampingi oleh Perbekel Desa Mengening. Pembinaan hari pertama dihadiri oleh beberapa peserta dari unsur Karang Taruna dan Sekaa Teruna dan Organisasi Olahraga yang ada di Desa Mengening. Menghadirkan  2 narasumber yang hadir dalam Pembinaan tersebut meliputi  Unsur dari Dinas Sosial dan Badan Kesbangpol Kab. Buleleng.

Kegiatan hari kedua dibuka oleh Pejabat Fungsional dari Substansi Kesmas, Bag. Kesra Setda Kab. Buleleng yang didampingi oleh Perbekel Desa Mengening. Pembinaan hari diikuti oleh beberapa peserta dari unsur Pokdarwis dan anggota UMKM yang ada di Desa Mengening. Turut hadir 3 Narasumber yang hadir dalam Pembinaan tersebut meliputi  Unsur dari Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Disdagprinkop Kab. Buleleng. (GA)