21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Buleleng Ikuti Rapat Konsolidasi Pengadaan ATK dan Kertas Cover

Admin kesrasetda | 23 Januari 2024 | 154 kali

Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng ikuti Rapat Konsolidasi Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK ) dan Kertas Cover dalam Upaya penyetaraan dan Persamaan Harga serta Jenis Barang yang dibutuhkan. Bertempat di Ruang Rapat Unit IV lantai II Kantor Bupati Buleleng. Selasa (23/01)

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng Ir. I Made Sudarmika, ST, MT dengan menyampaikan beberapa point yang ditekankan dalam Proses Pengadaan ATK dan Kertas Cover lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng. adapun untuk pengadaan ATK dan Kertas Cover untuk Tahun 2024 dilaksanakan Secara E – Purcasing dan untuk pengadaan di usahakan untuk Belanja sesuai dengan Kebutuhan sesuai dengan Perencanaan yang tertuang pada DPA masing – masing.

Adapun beberapa catatan untuk Konsolidasi serta Persamaan Pengadaan diantaranya pada Pengadaan Kertas Cover di sepakati hanya menggunakan Kertas F4 70 Gram, untuk Bolpoint agar nantinya disesuaikan dengan Peruntukan mengutamakan fungsinya serta disesuaikan pada DPA masing – masing ( Ukuran 0.8 untuk Tanda Tangan Pimpinan dan 0.5 untuk Tulis Menulis ). Di mohon untuk masing – masing Bagian untuk Mengumumkan pada SIRUP pengadaan ATK dan kertas Cover paling lambat 31 Januari 2024 serta segera Mengajukan Dokumen Persiapan Pengadaan ( DPP) pada masing – masing P2BJ Bagian lingkup Setda Kabupaten Buleleng. (GA)