21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Koordinasi Tupoksi Sub Bagian Kesejahteraan Masyarakat

Admin kesrasetda | 25 Maret 2021 | 807 kali

Kamis, 25 Maret 2021, Kesra Setda Kabupaten Buleleng melalui  Kasubag Kesejahteraan Masyarakat (Gede Mangku Mertayasa, SST) melaksanakan Koordinasi di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang diterima oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga yang didampingi Kasi Kepemudaan.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan  Tupoksi Sub Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Bagian Kesra Setda Kabupaten Buleleng sebagai Koordinator Administrasi Pelaksanaan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Buleleng di Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

Dalam pertemuan tersebut juga, sesuai petunjuk Kabid Pemuda dan Olahraga kepada Kasi Kepemudaan diinstruksikan untuk memberikan rangkuman segala kegiatan pembinaan kepemudaan dan olahraga yang dilaksanakan, Didiskusikan pula tentang beberapa hal terkait modifikasi kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dan Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng yang dikoordinir oleh Bagian Kesra Setda Kabupaten Buleleng . Untuk selanjutnya Bagian Kesra Setda Kabupaten Buleleng akan selalu dilibatkan sebagai Pemantau dalam setiap kegiatan Pembinaan Kepemudaan dan Olahraga yang akan dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Kepemudaan dan Olahraga. (GA)