21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Sosialisasi Bahaya HIV & AIDS dan Narkoba dengan Media Bondres di Desa Lokapaksa

Admin kesrasetda | 23 April 2024 | 58 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng laksanakan Sosialisasi Bahaya HIV & AIDS dan Narkoba, Dalam Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika serta Penanggulangan HIV & AIDS.   melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Gencar Laksanakan Sosialisasi   Bahaya HIV & AIDS dan Narkoba di Pura Dalem Desa Lokapaska, Seririt. Selasa (23/04).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Sukadani, S.Sos didampingi  Pejabat Fungsional Analis Ahli Muda Substansi Kesejahteran Sosial Ni Nyoman Neli, SE, MAP bekerja sama dengan BNNK Kabupaten Buleleng laksanakan   kegiatan sosialisasi dan Penanggulangan HIV/AIDS dan Narkoba melalui Media Tradisional Bondres.

Bertepatan dengan Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Lokapaksa dilaksanakan dengan Harapan lebih Banyak yang menyerap Informasi terkait, Kegiatan dibuka oleh perbekel desa lokapaksa. Dilanjutkan dengan sosialisasi oleh ketua BNNK Buleleng. Dalam sosialisasi desa lokapaksa ditunjuk sebagai desa bersinar ( bersih dari narkoba).

Setelah sosialisasi dilanjutkan dengan bondres rarekual dengan diisi mengenai pencegahan hiv dan bahaya narkoba dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat desa lokapaksa.(GA)