21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Rapat Pleno Konferensi PPTI Cabang Buleleng Ke- X

Admin kesrasetda | 24 Januari 2022 | 288 kali

Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng ikuti Rapat Pleno Konferensi Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia ( PPTI ) Cabang Buleleng Ke- X di Ruang Rapat Unit IV Lantai II Kantor Bupati Buleleng bersama Pengurus PPTI Wilayah Bali, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng, Badan Pengurus PPTI Cabang Buleleng, Perwakilan Anak Cabang Kecamatan se Kabupaten Buleleng, Perwakilan Puskesmas Di Kabupaten Buleleng, Koordinator Kader di Kabupaten Buleleng, dan para Pengurus PPTI Cabang Buleleng, Senin (24/01).

Rapat Pleno kali ini beragendakan Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban, Penilaian dan Pengesahan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PPTI Cabang Buleleng Periode Tahun 2016-2021 yang dilanjutkan dengan Pembentukan, Pengesahan dan Pengukuhan Ketua Badan Pengurus dan Ketua Badan Pengawas Pengurus PPTI Periode 2022-2027 dimana terpilih kembali dr. Ni Made Sukarmini, M.AP Sebagai Ketua Pengurus PPTI Cabang Buleleng dan sebagai Ketua Badan Pengawas PPTI Cabang Buleleng Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

dr. Ni Made Sukarmini, M.AP Menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan Tahun 2016-2020 dengan menyampaikan Penyuluhan terprogram pengurus dengan banyaknya penerima penyuluhan dari tahun 2016 sd 2020. Penyuluhan bekerjasama dengan TP PKK provinsi Bali dengan TP PKK Kabupaten Buleleng. Penyuluhan dengan kader – kader terlatih, pembahasan Bantuan Sosial dengan Membantu bahan makanan bergizi untuk menunjang kondisi fisik penderita dan Memberi bantuan lain yang dibutuhkan penderita, menyampaikan Program penemuan, Pengobatan dan Kesembuhan penderita  Tubercolosis Baru. Dengan menetukan  Program Pembinaan dan Pengawasan,  Program Pengembangan dan Medis,  Program Bidang Penunjang. (GA)