21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan Kompentensi Masyarakat Kecamatan Kubutambahan dan Kecamatan Tejakula

Admin kesrasetda | 20 September 2023 | 46 kali

Dalam upaya Penguatan Kompetensi Masyarakat dalam Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Laksanakan Koordinasi langsung ke Kecamatan Kutambahan dan Kecamatan Tejakula. Rabu (20/09)

Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng   koordinasi  ke Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula dalam upaya permohonan  ijin   akan mengadakan Pembinaan Penguatan Kompetensi Mayarakat di Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula. Dalam kesempatan ini Bagian Kesra diterima langsung oleh Bapak Plt. Camat Kubutambahan dan Bapak Camat Tejakula. Dimana untuk Kecamatan Kubutambahan memilih Desa Kubutambahan sebagai perwakilan dari Kec. Kubutambahan. Sementara itu, untuk Kec. Tejakula, memilih Desa Penuktukan sebagai perwakilan dari Kecamatan Tejakula.

Sesuai hasil Koordinasi Bagian Kesra langsung berkoordinasi ke Kantor Perbekel Desa Penuktukan yang telah diterima langsung oleh Perbekel Desa Penuktukan.   Dan dari hasil Koordinasi rencananya akan melaksanakan pembinaan  yakni pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2023 di Desa Kubutambahan dan untuk Desa Penuktukan kita rencana mengadakan tanggal 10 dan 11 Oktober 2023. Jika nantinya ada perubahan jadwal, maka dari pihak desa / perbekel akan segera menginformasikan ke Bag. Kesra Setda Kab. Buleleng. (GA)