21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Monev Peningkatan Kompetensi Masyarakat Kelurahan Penarukan

Admin kesrasetda | 24 Oktober 2023 | 139 kali

Sebagai Tindak lanjut atas Pembinaan yang dilaksankan sebelumnnya, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten buleleng laksanakan Monitoring dan Evaluasi Progres kegiatan Peningkatan Kompetensi Masyarakat di Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Penarukan, Kec. Buleleng. Selasa (24/10)

Kegiatan dihadiri oleh unsur dari Kelurahan Penarukan, Kabag Kesra yang diwakili oleh Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda substansi Kesejahteraan Masyarakat Gede Mangku Mertayasa, S.ST, Ketua Karang Taruna, anggota Sekaa Teruna Teruni / Yowana dan anggota Remaja Mesjid yang ada di Kelurahan Penarukan.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui dampak dan efektivitas terhadap kegiatan peningkatan kompetensi Masyarakat Bidang Kepemudaan dan Olahraga sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk penyempurnaan kegiatan sejenis pada tahun berikutnya. Turut hadir beberapa Narasumber dari unsur Dinas Kebudayaan, dan Kesbangpol Kab. Buleleng. (GA)