21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Buleleng ikuti rapat Sosialisasi SK Bupati Buleleng tentang TIM Pengelola Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Tahun 2024

Admin kesrasetda | 12 Juni 2024 | 93 kali

Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng ikuti Rapat Sosialisasi SK Bupati Buleleng  tentang TIM Pengelola Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Unit IV lantai II Kantor Bupati Buleleng. Rabu (12/06)

Rapat dibuka lanjut dipimpin Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng. Menyampaikan  Secara umum yang idmana  dengan telah ditetapkannya SK Bupati nomor 100.3.3.2/45HK/2024 tentang TIM Pengelola Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Tahun 2024. Diharapkan semua TIM mengetahui tugas-tugas yang harus dilakukan agar saling memahami dan menjadi 1 persepsi.

Adapun tugas yang harus dipahami bersama diantaranya  Melakukan pengumpulan softcopy dan Hardcopy Dokumen dan Informasi Hukum ke bagian Hukum,  Melakukan penginputan dokumen dan informasi hukum ke web JDIH ( Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum),  Mengembangkan dan menjaga keamanan sarana dan prasarana penunjang JDIH Kab.Buleleng, ikut serta Melakukan promosi JDIH serta selalu Melaporkan hasil kegiatan kepada Bupati Buleleng. (GA)