21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Ikuti Rapat Penyusunan Rancangan Perbup Buleleng tentang Rencana Aksi P4GN

Admin kesrasetda | 22 November 2023 | 125 kali

Kepala Bagian kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Sukadani, S.Sos didampingi Pejabat Fungsional Analis Ahli Muda Substansi Kesejahteraan Sosial Ni Nyoman Neli, SE, M.AP ikuti Rapat Penyusunan Draf Rancangan Peraturan Bupati Buleleng tentang Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika Tahun 2024-2026. Bertempat Di Ruang Rapat Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng. Rabu (22/11)

Rapat dipimpin oleh Kepala Kesbangpol Kab. Buleleng yang didampingi oleh Kepala BNNK Buleleng, dan Rektor Panji Sakti dan dihadiri oleh Instansi terkait.

Rapat dilaksanakan mengingat Urgensi Kasus Narkoba sudah sangat memprihatinkan. Dab Dengan terbitnya perda harus didukung oleh peraturan gubernur. Perbup ini dalam bentuk pedoman.  Data Narapidana di LP Singaraja 308 orang 143 Kasus Narkoba. Th 2018/2023 336 orang kasus. dilanjutkan dengan diskusi dengan, masing-masing SKPD terkait yang hadir bekesempatan memberikan masukan dan menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan  demi sempurnanya Peraturan Bupati. (GA)