21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Setda laksanakan Rapat Koordinasi TIM Pembina UKS

Admin kesrasetda | 23 Oktober 2023 | 190 kali

Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng laksanakan Rapat Koordinasi Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah ( UKS ) bertempat di Sekretariat TP-UKS Kab. Buleleng Jl. LC VIII Dusun Seraya Desa Baktiseraga Singaraja. Senin (23/10)

Mewakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng, Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda Substansi Kesejahteraan Soaisal Ni Nyoman Neli, SE, M.AP Pimpin Rapat koordinasi UKS yang dihadiri  Kabid Pembinaan TK, SD, Kasi Sarpras SMP, Pengawas DLH, Kemenag, Bappeda, PMI, PKK serta Pemerhati UKS. Membahas rencana monev dan kriteria dalam pemberian penghargaan kepada sekolah.

Rapat kali ini disepakati diantaranya dimana  Sebelum monev terlebih dahulu mengadakan rapat dengan mengundang ke 27 sekolah yang sudah dibina, Sekolah yang diundang agar membawa laporan kemajuan pelaksanaan UKS serta mempresentasikan disaat rapat, Rapat dilaksanakan awal bulan Nopember 2023,  Dari hasil presentasi sekolah baru akan dipilih sekolah yang akan dimonitoring dan dievaluasi, Pemberian piagam penghargaan berdasar pada kriteria strata pelaksanaan UKS yang sudah disampaikan saat pembinaan,  Akan dibentuk 2 Tim dalam pelaksanaan monev serta dalam 1 hari bisa mengunjungi 3 sekolah untuk efisiensi anggaran dan waktu. (GA)