21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Monev Hasil Pelatihan Tukang Banten di Desa Adat Banjar Tegeha

Admin kesrasetda | 26 September 2023 | 126 kali

Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng oleh Pejabat Fungsional Analis Ahi Muda Substansi Bina Mental Spiritual Desak Ketut Armini, SS, M.SI bersama Staf Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Hasil / Progres Pelaksanaan Pelatihan Tukang Banten Di Desa Adat Banjar Tegeha, Bertempat di Wantilan Pura Desa, Desa Adat Banjar TegehaKecamatan Banjar. Selasa(26/09)

Diterima Langsung oleh Kelian Desa Adat Banjar Tegeha Ida Bagus Geriastika bersama Peserta Pelatihan Tukang Banten. Adapun dari pelatihan yang sudah dilaksankaan disamapaiakan pula Hasil / Progres dari Pelatihan Tukang BantenYang dilaksanakan sebelumnya  meliputi Meningkatnya penguatan Kapasitas Sumber Daya Manusia pada Sarati Banten untuk memahami kekurangan dan kelebihan yang dimiliki sesama sarati Banten.

Penerapan hasil pelaksanaan pelatihan tukang Banten yang diperoleh  sudah diterapkan pada upacara piodalan di pura desa Banjar tegeha dan lanjut padabupacara piodalan di pura dalem,  Penguatan pelatihan yang akan diterapkan pada pelaksanaan pasraman desa yang akan segera dilaksanakan dan difasilitasi oleh desa adat. (GA)