21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Buleleng Ikuti Pertemuan Evaluasi Lintas Sektor Kesehatan Ibu dan Anak Masalah Gizi Propinsi Bali Tahun 2024

Admin kesrasetda | 29 April 2024 | 68 kali

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ni Nyoman Sukadani S,Sos didampingi Pejabat Fungsionan Analis Ahli Muda Substansi Kesejahteraan Sosial Ni Nyoman Neli, SE, M.AP ikuti Pertemuan evaluasi lintas sektor kesehatan ibu dan anak termasuk masalah gizi propinsi bali tahun 2024, betempat di BAPELKES Dinas Kesehatan Propinsi Bali, Senin (29/04)

Laporan Panitia disampaikan oleh Kasi KESGA Gizi DINKES Propinsi Bali, I Made Suarjaya, S.KM.M.Si . dengan menghadirkan 6 narasumber. pelaksanaan kegiatan bersuberdana dari Bop APBD Prop Bali dengan peserta dari DISDIK, DINKES, Kementrian Agama, Kesra se - Propinsi Bali. Sebagai Narasumber  Kadinkes Prop Bali yang diwakili oleh Kabid Kesmas Dinkes Prop Bali menyampaikan Materi Evaluasi Pelayanan Kesehatan Anak Usia Sekolah Dan Remaja di Provinsi Bali sekaligus Membuka Pertemuan Secara Resmi.

Dari narasumber  kementrian kesehatan menyampaikan Kebijakan Pelayanan Kesehatan Usia Sekolah dan Remaja melalui Program UKS/M. Dilanjutkan dengan penyampaian dari narasumber berikutnya disampaikan oleh Ka.DISDIK Propinsi Bali yang Diwakili   kabid Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus Terkait Implementasi,Evaluasi Kelembagaan dan Program UKS/M Di Propinsi Bali. dari Ka.BPMP Propinsi Bali menyampaikan  Revitalisasi UKS/M melalui Gerakan Sekolah Sehat di Propinsi Bali. (GA)