21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Kesra Buleleng ikuti Rapat Koordinasi Rehabilitasi BNNK Buleleng

Admin kesrasetda | 16 Januari 2024 | 135 kali

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Sukadani, S.Sos didampingi Pejabat Fungsional Analis Ahli Muda Substansi Kesejahteraan Sosial Ni Nyoman Neli, SE, M.AP Ikuti Rapat koordinasi Rehabilitasi di BNNK Buleleng.Selasa (16/01)

Rapat dipimpin Kepala BNNK Buleleng yang dihadiri oleh instansi terkait dari  KESBANGPOL, Dinas Sosial, Lembaga Pemasyarakatan, Kades Patemon, Kades Lokapaksa, IBM dari Bondalem, Bubunan, Sangsit dan Rumah Sakit Umum Kabupaten Buleleng.

Kepala BNNK Buleleng menyampaikan secara regulasi bahaya narkoba sudah cukup kuat. Dimana dalam Pencegahan yang  lebih efektif dalam pelaksanaan pencegahan narkoba dilaksanakan melalui Desa Bersinar , untuk Tahun 2024 akan dilaksanakan di Desa Patemon dan Desa Lokapaksa. dalam kesempatan ini disampaiakan apa yang telah dilaksanakan oleh instansi terkait Tahun 2023 dan yang akan dilaksanakan di Tahun 2024. Lapas Narkoba 117 dengan kasus narkoba yang sudah difonis pengadilan dan masih proses hukum 16 orang. RSU Buleleng juga menyampaikan untuk pasien narkoba tidak ditanggung oleh BPJS. (GA)