21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Pemkab Buleleng Laksanakan Seleksi Paskibraka Tahun 2021

Admin kesrasetda | 06 April 2021 | 418 kali

Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Bhuana Patra Singaraja Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Buleleng  yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, unsur Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Singaraja serta Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) melaksanakan Seleksi Paskibraka Nasional, Provinsi dan Kabupaten Tahun 2021, Selasa(6/4).

Seleksi diikuti oleh  33 orang peserta ( 18 Putra, 15 Putri) yang berasal dari utusan 15 SMU/ SMK se - Kabupaten Buleleng, seleksi dibuka oleh Nyoman Heriadi, S.Pd. selaku Kabid Pemuda dan Olahraga, Disdikpora Kabupaten Buleleng. Sebagai koordinator administratif, salah satunya bidang Kepemudaan dan Olahraga, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng  turut hadir dalam kegiatan dimaksud.

Seleksi dilaksanakan untuk memilih 10 orang peserta (5 putra dan 5 putri) yang akan ditetapkan sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Buleleng, dari 10 orang tersebut, akan dipilih sebanyak  2 orang untuk mengikuti seleksi lanjutan Tingkat Provinsi dan Nasional.(GA)