21985 / 21446
kesrasetda@bulelengkab.go.id
Bagian Kesejahteraan Rakyat

Rapat Penyelenggara Swakelola Tahun 2024

Admin kesrasetda | 25 September 2023 | 164 kali

Dalam Rangka rencana realiasasi Pengadaan Barang dan Jasa melalui Metode Penyelenggaraan Swakelola antara Pihak Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan Penyelenggara Swakelola sesuai Dokumen Pelaksana Anggaran pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran Tahun 2024. Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng laksanakan Rapat terkait bertempat di Gedung Rapat Unit IV Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng. Senin ( 25/09 )

Mewakili Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng oleh Kepala Bagian kesra Setda Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Sukadani, S.Sos didampingi Pejabat Fungsional Analis Ahli Muda Substansi Bina Mental Spiritual Desak Ketut Armini, SS.M. Si membuka Acara Rapat yang diikuti oleh Penyelenggara Swakelola Tahun 2024 yang terdiri dari Pengadaan Belanja Sesajen diantaranya dari Pengempon Pura Amongan Kabupaten Buleleng dan Pengempon Pura Lingkup  Kabupaten Buleleng dan Pengurus Desa Adat Buleleng.

Pada kesempatan ini juga dijabarkan anggaran yang tersusun dalam Tahun Anggaran 2024 kepada masing – masing penyelenggara Swakelola, melalui hal yang disampaikan ini pula diharapakan kepada penyelenggara Swakelola untuk segera melengkapi Persyaratan Administrasi sesuai ketentuan yang berlaku, serta melalui rapat ini pula disampaikan beberapa hal yang menjadi permasalahan dan solusi untuk menindaklanjuti kekurangan menjadi lebih baik lagi. (GA)